Minggu, 30 Maret 2014

Author I[You]





Hai guys  , nice to meet you , salam kenal dari aku ne?
Oke ini saatnya blak blakan tentang  aku

Real name : Dimas Suryaning Ayu   ,  I’m from indonesia  and I’m seventeen years old
Hobby        : Dancing , writing , listening  a music, watching tv, etc.
 disini fandomku lebih ke ELF and EXOTIC  

oke...kalian bisa panggil aku  apa aja dari nama depan sampai belakang hehe .. tapi aku sering di panggil dengan nama penaku  I[You]
sebenarnya aku gak suka baca , tapi lebih suka nonton tv atau film , nah dari situlah semua imajinaasiku muncul , dan dari situ pula aku mulai suka menulis meskipun aku pikir bahasaku belum terlalu bagus hehehe....

jadi peranku disini sebagai  author and editor video, oke ... jika kalian mau tau lebih banyak tentang aku hubungi contact person dibawah ini hehehe... 

Facebook: Dimas Ayu Suryaning
 
Pesan : jangan lupa selalu kunjungi blog kami ya  dan jangan lupa RCL –nya karena jujur comment kalian adalah motivasi terbesar buat kami khususnya aku pribadi  untuk slalu menciptakan ff yang lebih bagus dan video  teaser yang jauh lebih bagus dan kreative.
Dan dulu ya cuap cuapnya see  you bye bye ....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ^^