Minggu, 30 Maret 2014

Author Aydipal



Anyeong haseyo, Aydipal  imnida! *tepuk tangan




Hai, aku merupakan satu dari tiga author disini dan menjabat sebagai author dan desaign grafis *busyet bahasanya. Selain itu, aku juga maknae disini... kekeke~ oke! Siapa yang mau tau biodata lengkapku? So, check it out!!

Name : Ayu Diah Palupi
TTL : Pacitan (terpencil bgt yah? :P), 13 Mei 1997 (97 Line)
Fandom : ELF(forever), Exotic, & Sone
Bias : Dong Hae, Kai, Hyoyeon
Hobby : Dance(Huahaha tapi gak jamin bagus loo ya! Cumak hobby aja!), dengerin musik, & yang paling kusuka adalah membaca.

Awal suka bikin FF itu sejak kelas 2 SMP. FF pertamaku bergenre Fantasy dan itu merupakan karyaku yang paling, sangat, super, duper aneh bin ajaib sedunia. Dari tata bahasa sampai urutan ceritannya. Hahaha.. dan untung saja sekarang sudah mengalami perkembangan bahasa dan cerita walaupun masih banyak sekali yang harus diperbaiki. Dan perbaikan itu sendiri yang paling banyak mengubah dan membantu adalah editor Zi_You eonni. Hehe.. jadi banyak belajar gara-gara dia. 

Dan yang mau tau sekolahku, sekolahku ada di SMAN 1 Pacitan. Yang mau liburan ke Pacitan bisa berkunjung di sekolahku dulu *eh ngapain kesitu juga?
Sudah dulu ya? Sepertinya perkenalanku ini terlalu panjang. Haha.

Contact Person :
Twitter : @ayudiahpalupi
Facebook : Lee Dong Sun
Instagram : Ayu_Palupi

Oh ya, tolong ya... kita merupakan BLOG baru. Kita masih butuh banyak banget Review dari kalian lewat comment. So, jangan lupa untuk...
READ, COMMENT, LIKE(If you like it)

Kamsahamida. Anyeong~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ^^