Kamis, 18 September 2014

Only You




Only You




A fanfiction by Zi_You


Title: | Main Cast : Byun Baekhyun (EXO), Kim Taeyeon (SNSD)  | Genre : daily life (may be) | Duration : Ficlet | 


Summary :
------bahkan dia telah mengatakan untuk tidak mengecewakan mereka
.
Happy reading
.
.
.
.
“Sekarang bagaimana?” Suara lembut nan lirih itu, mengalun pelan bersamaan dengan desisan angin malam, di pertengahan bulan Juni. Bahkan jika sang lawan bicara tak mendengarkannya dengan seksama, suara tersebut akan tenggelam bersama dengan desisan angin malam.

Gadis cantik itu nampak menerawang jauh pada gulita malam. Sesekali manik matanya berpaling pada hamparan gedung yang terlihat dari atap gedung, tempat ia berdiri. Pikirannya melayang. Bahkan masalah hidupnya kini, membuatnya tak memikirkan dirinya dengan baik. Angin malam yang seharusnya menusuk kulitnya, bahkan ia acuhkan. Hanya sesekali, jemari kanannya mengusap pelan lengan kirinya, berusaha menepis angin malam yang berusaha menusuk kulitnya,saat kedua tangannya ia telangkupkan ke depan dadanya. Pun dengan nafasnya yang ia hembuskan dengan berat, tak terhitung lagi.

“Baek..”
Lagi, suara lembut nan lirih itu terdengar kembali, setelah beberapa saat gadis tersebut tak mengeluarkan sepatah kata pun. Ia kini tengah menatap lelaki yang berdiri tak jauh darinya.

Sedang lelaki itu membuka matanya, kala namanya terucap dari bibir gadis itu. Manik matanya kini disuguhi dengan hamparan gedung, juga beberapa cahaya lampu yang masih menyala. Ia masih pada posisinya, tak sekalipun melirik gadis yang berdiri tak jauh darinya, walau gadis tersebut telah memanggil namanya. Pun tak sepatah kata pun yang terucap dari bibirnya, untuk merespon ucapan gadis tersebut. ia kini nampak berbeda dari biasanya, terhitung sejak berita itu menjadi suguhan publik.

“Mengapa seperti ini?” Gadis itu berucap kembali. Masih dengan suara lirihnya, yang bahkan ia tak berniat mengubah suaranya menjadi sedikit lebih keras.
“Apa yang harus ku lakukan?” Bahkan untuk kesekian kalinya Baekhyun------lelaki itu------ tak berniat menanggapi pertanyaan, serta pernyataan gadisnya. Entah kemana perginya Baekhyun dengan rentetan kata-katanya.

“Bahkan Heechul oppa pun, telah memperingatkan untuk menjaga hubungan ini agar tak menjadi suguhan publik, juga agar tak mengecewakan fans. Lantas, mengapa harus seperti ini?”Gadis itu kembali menerawang jauh pada gulita malam. Mengingat kebersamaannya bersama Baekhyun. Mulai dari kencan butanya di awal Februari, hingga hari ini, dimana hubungannya terkuak di hadapan publik. Terserat kesedihan di wajah cantiknya. Bahkan di ujung pelupuk matanya terlah terkumpul air mata yang siap menuruni lekuk wajahnya.

“Mereka pasti terkejut dengan berita ini. Bahkan aku tak yakin apakah aku bisa mengontrol emosiku? Apakah aku siap menghadapi pertanyaan dari mereka? Aku-----”Ia terisak. Air matanya kini mengalir menuruni lekuk wajahnya. Bahkan kini nafasnya mulai tak teratur. 

Baekhyun kini tak lagi di posisinya. Ia memutar tubuhnya, menghadap Taeyeon------gadisnya. Ia kini merasakan apa yang tengah dirasakan Taeyeon. Hingga tangan kanannya menarik tubuh Taeyeon ke dalam pelukan hangatnya.

“Tenanglah, Noona. Kau tak sendiri, ada aku yang akan berada di sampingmu.” Ia mengusap pelan rambut bergelombang milik Taeyeon. Berharap gadisnya tersebut sedikit lebih tenang.
“Aku.. mengecewakan mereka, Baek.” Baekhyun melepas pelukan tersebut. Ia meletakkan kedua tangannya, pada bahu Taeyeon. Lantas menatap tajam manik mata Taeyeon.

“Dengarkan aku, Noona. Bukan hanya kau. Tapi kita memang mengecewakan mereka. Aku bahkan tak bermaksud mengecewakan mereka. Tapi, apa daya seorang yang sedang di mabuk cinta. Dunia akan terlupakan sejenak. Lantas akan tersadar, saat kita terjatuh bersama. Saat itu mungkin dunia akan mengejek kita, yang dibuat menjadi nomor dua dengan sebuah hubungan berdasarkan cinta.” Baekhyun masih menatap manik mata Taeyeon, yang tersirat jelas kesedihan. Sesekali jemarinya menghapus jejak air mata yang jatuh menuruni lekuk wajahnya. Lantas beberapa saat kemudian, ia mendaratkan kecupan manis pada bibir Taeyeon. Pun kembali memeluk gadisnya.
“Aku mencintaimu, Noona.”


------fin------


a/n :
Hello Yeorobun!!
Ya! Ige mwoya!!!
Hahaha. Maafkan saya yang datang dengan ff ini. Ini ff sebenarnya udah lama di pc, bahkan udah jamuran mungkin. Ff ini akibat saya dulu galau, pas denger berita Baekhyun-Taeyeon. Secara Baekhyun kan bias ke-3 saya di exo. Jadi galau beberapa hari. Hehe..
Oke, saya masih meminta review dari kalian.
See you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ^^